PSA Santa Bernadet Raih SILVER MEDAL dalam WVCF2

7 Desember 2020
  • Bagikan ke:
PSA Santa Bernadet Raih SILVER MEDAL dalam WVCF2

Pengumuman lewat youtube, 6 Desember 2020.

World Virtual Choir Festival 2 (WVCF2), 1-6 Desember tahun 2020, merupakan festival internasional yang diselenggarakan oleh Bandung Choral Society. Lembaga ini merupakan lembaga paduan suara yang sangat bergengsi di Indonesia dan Asia khususnya.

tambah3--_2

PSA Santa Berndadet dalam WVCF2.

Festival biasa diadakan live dan dihadiri oleh peserta dari seluruh dunia. Kali ini harus dilakukan secara virtual karena pandemi.

Peserta kali ini berasal dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Korea Selatan, China, Sri Lanka, India, Ghana, Italia, Polandia, United Kingdom, dan USA.

Kami mengikuti kategori Children Choir dengan membawakan lagu FESTIVE ALLELUIA karya Caspar.

tambah2--

Menyanyikan Festive Alleluia karya Caspar.

Kegiatan paduan suara harus meredup selama pandemi ini. Kami hanya bisa berlatih dari rumah dan tentunya sangat kurang efektif dan terbatasnya alat-alat.

Berbekal rindu akan bernyanyi dan semangat yang kuat, doa restu Gereja dan dukungan orangtua, kami berhasil meraih SILVER MEDAL di festival internasional pertama kami dalam kategori children choir. Di antara 3 peraih silver medal lainnya, dengan total point 78.05 PSA Santa Bernadet meraih nilai tertinggi.

keplok---

Paduan hentakan kaki, vokal, dan tepuk tangan.

Puji syukur atas kesempatan yang diberikan dan dukungan semua pihak, sehingga kami bisa melangkah sejauh ini. Di usia yang masih batita, kami percaya Tuhan memberi pengalaman dan ruang untuk kami terus berkembang.

Terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan.

Bernadeta Meidy Setya Putri/ Foto-foto: Screenshot WVCF 2


Penampilan PSA Santa Bernadet dalam WVCF2 dapat disaksikan di Youtube Tommyanto Kandisaputra

Facebook Sanberna

Twitter Sanberna