HUT PSA Santa Bernadet: Kado dari Rumah untuk Ulang Tahun Pertamaku

13 September 2020
  • Bagikan ke:
HUT PSA Santa Bernadet: Kado dari Rumah untuk Ulang Tahun Pertamaku

HUT pertama PSA St Bernadet, 5 September 2020.

Ulang tahun pertama kami tidak bisa dirayakan bersama secara fisik. Bahkan kami sudah begitu lama tidak saling menyapa. Ada yang sudah naik kelas, hingga mengalami perubahan suara.

Medi1-A--

Kehangatan anak PSA St Bernadet dari rumah masing-masing.

Saat pertama bergabung, kami berjanji untuk selalu bernyanyi, berkarya, dan melayani bersama. Namun apa daya, tugas besar pertama kami di paroki harus dibatalkan karena Corona lebih dahulu menyerang.

Medi1-B--

Karena wabah Corona, ikuti ulang tahun di dunia maya.

Banyak hal yang kami usahakan seperti voice recording ataupun virtual choir. Namun, kerinduan kami untuk berlatih bersama tentunya semakin besar.

medi4aa--

Persembahan anggota, ungkapan rindu untuk berjumpa.

Untuk ulang tahun pertama ini, tiap anak memberikan kado kecil untuk diri kita masing-masing. Sebuah puisi, doa, harapan, dan nyanyian. Mendengarkan tiap doa melalui zoom ternyata mampu membakar semangat kami kembali.

medi4b--

Happy Birthday, PSA Santa Bernadet. Kita tetap semangat!

Perjalanan tahun pertama kami yang seharusnya penuh semangat, kini hanya bisa kami kenang. Walau demikian, kami akan terus berjuang. Berdamai dengan kondisi, kami akan terus berusaha menjadi lebih baik.

Medi2--

Berharap terus memberikan musik yang hangat.

Ulang tahun pertama kami menutup tahun yang indah, membuka perjuangan baru. Dunia sedang tak baik. Semoga kami bisa terus berjuang dan terus memberi musik yang hangat kepada masyarakat luas.

Teks: Meidy/ Foto-foto: PSA Santa Bernadet


Paduan Suara Anak Santa Bernadet adalah Juara 1 Pesparani Tingkat Provinsi Banten 2019, di bawah asuhan Bernadeta Meidy Setya Putri dengan penanggung jawab Ciecillia Lutfina Andreasari.

Facebook Sanberna

Twitter Sanberna