Rekoleksi Orang Tua Baptis Bayi Agustus-September Berjalan Lancar

10 September 2019
  • Bagikan ke:
Rekoleksi Orang Tua Baptis Bayi Agustus-September Berjalan Lancar
Katekis Ibu Yuliana memberikan rekoleksi baptis bayi.

Acara rekoleksi orang tua bayi/anak yang menerima baptis untuk bulan Agustus dan September berjalan lancar. Pada hari Minggu, 8 September 2019, rekoleksi diikuti oleh orang tua dari 12 anak, 1 keluarga tidak hadir.

Rekoleksi tersebut dilakukan dengan luwes (fleksibel). Jika biasanya rekoleksi dilakukan di Aula Pinang, untuk bulan September mengambil tempat di tenda bawah karena aula dipakai untuk kegiatan pelayanan lain.

WhatsApp Image 2019-09-10 at 09.12.16-ok

Rekoleksi orang tua baptis bayi di tenda bawah, Minggu (8/9).

Dengan demikian rekoleksi rutin itu tetap berjalan meskipun untuk fasilitas ruang tim katekis untuk rekoleksi tersebut harus menyesuaikan diri mana yang mungkin digunakan.

Rekoleksi yang berlangsung di tenda bawah tersebut diisi oleh 3 katekis baptis bayi, yaitu Ibu Maria Melati K Satriyani, Ibu Yuliana, dan Pak Gatot Untoro.

WhatsApp Image 2019-09-10 at 09.14.02-ok

Rekoleksi orang tua baptis bayi bulan Agustus 2019. 

Rekoleksi bulan Agustus sebelumnya berlangsung di Aula Pinang. Puji Tuhan, rekoleksi untuk bulan Agustus dan September 2019 berjalan lancar. Ruang yang harus berpindah-pindah bukan merupakan halangan, sehingga rekoleksi tetap berjalan sesuai dengan jadwal.

Teks & Foto: Maria Melati

Facebook Sanberna

Twitter Sanberna