Purnabakti Tarakanita Mendapat Pencerahan tentang BEP

8 September 2019
  • Bagikan ke:
Purnabakti Tarakanita Mendapat Pencerahan tentang BEP
Pak Widiarto menjelaskan BEP di Aula Tarki, Sabtu (7/9).

Sabtu pagi, 7 September 2019, temu kangen Purnabakti Sekolah Tarakanita 3 yang ke-2 berlangsung di Aula Kompleks Tarakanita. Acara hari itu mengundang para pelatih senior senam  BEP KG Plus untuk memberikan pencerahan tentang olah nafas dan olah gerak tersebut.

Hadir lima orang pelatih, antara lain pelatih senior dari BEP KG Plus seperti Mas Widiarto, Mbak Wiwiek, Pak Supriyanto dari Gereja Nikodemus, serta para pelatih dari RS San Berna, yaitu Bu Henny dan Bu Agnes.

WhatsApp Image 2019-09-07 at 17.22.58(1)-ok

Penjelasan pelatih BEP dari Gereja Nikodemus, Pak Supriyanto (kanan).

Diawali dengan minum-minum kopi dan teh, para tamu undangan saling beramah-tamah, saling mengenali, dan bertukar wawasan.

WhatsApp Image 2019-09-07 at 12.04.46-ok

Pak Joedo, Mbak Wiwiek, Mas Wied, Pak Steven, dan Pak Heru.

Pertemuan dimulai pukul 10.00, dibuka oleh Ketua Panitia Purnabakti Grup Kompleks Tarakanita Bp Antonius Tumidjo. Temu kangen ini dihadiri oleh 30 orang purnabakti unit Tarakanita 3,  6 Purnabakti Unit Tarakanita 2. Sekitar 10 BEPers San Berna juga hadir untuk mendukung acara tersebut.

Penjelasan Panjang lebar tentang Bio Energy Power (BEP) sendiri diberikan oleh dua pelatih senior, suami-isteri Mas Widiarto dan Mbak Wiwiek. Sesudah dibuka tanya jawab diadakan praktek.

Sesudah makan siang, warga Purnabakti Tarakanita melanjutkannya dengan rapat sampai pukul 14.00. Temu kangen seperti ini dilakukan 6 bulan sekali.

 Temu kangen sekaligus latihan senam BEP.

Teks & Foto: Edward Joedho/ Video: Steven Andi Pratama

Facebook Sanberna

Twitter Sanberna