Ratusan Misdinar Se-Dekenat 1 Tangerang Bertemu

2 Mei 2019
  • Bagikan ke:
Ratusan Misdinar Se-Dekenat 1 Tangerang Bertemu
Temu Patar Pusakris se-Dekenat 1 Tangerang.

Hari Rabu (1/5) kemarin bagi misdinar Gereja Santa Bernadet sangat menggembirakan karena mereka berkesempatan mengikuti acara Temu Putra Altar Putri Sakristi (Patar Pusakris) Se-Dekenat 1 Tangerang, di Sekolah Tarsisius Viretta Kuta Bumi, Pasar Kemis, wilayah Gereja St Gregorius Agung.

Kutabumi2
Rombongan misdinar Santa Bernadet.

Acara yang berlangsung jam 08.30-16.00 tersebut digagas oleh Forum Liturgi Dekenat Tangerang 1. Mumpung hari libur, para misdinar bisa mengisinya dengan acara yang bukan hanya menyenangkan tetapi juga membantu untuk semakin meneguhkan tugas-tugas mereka dalam pelayanan.

KUIS_1

Acara kuis yang seru dan menyenangkan.

Menurut pihak panitia, tujuan acara tersebut adalah agar terbangun komunikasi yang mampu membuat para misdinar mau membuka diri, mengenal satu sama lain, saling belajar, dan mampu membangun komunikasi yang baik antar pribadi maupun antar organisasi misdinar se-Dekenat Tangerang.

Acaranya dibuat rekreatif-dinamis. Misalnya saja ada acara kuis yang sangat menarik dan seru bagi anak-anak usia misdinar. Acara yang diiktui oleh 300-an misdinar dari 6 paroki di Dekenat 1 Tangerang itu benar-benar ramai dan menyenangkan.

Kutabumi-sekolah tarsisius

Berharap misdinar  saling belajar dan membuka diri satu sama lain.

Semoga setelah mengikuti acara tersebut misdinar Santa Bernadet semakin semangat dalam pelayanan.

Teks & Foto: Seksi Liturgi Sub Seksi Misdinar

Facebook Sanberna

Twitter Sanberna