PPRI Berterima Kasih kepada Seluruh Umat Paroki Ciledug

19 April 2022
  • Bagikan ke:
PPRI Berterima Kasih kepada Seluruh Umat Paroki Ciledug

Romo Lamma dalam sebuah video Komsos mengajak bersyukur, karena secara struktur pembangunan gereja sudah mencapai 90 persen.


Koordinator Tim Penggalangan Dana Pembangunan Gereja Santa Bernadet Eduardus Joenardi Susatio atau yang lebih dikenal dengan sapaan Pak Edo mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat Paroki Ciledug atas berbagai dukungan yang diberikan.

8 (3)---

Pak Edo menyampaikan ucapan terima kasih atas nama PPRI.


Ucapan terima kasih tersebut disampaikannya pada akhir Doa Novena Pembangunan Gereja yang dipandu Wilayah Sesilia hari ke-9, Senin malam, 18 April 2022, yang juga dihadiri Ketua Tim Penggalangan Dana Internal Pak Ivan Gunawan.

5 (2)--

Koordinator Tim Dana Internal Pak Ivan Gunawan (baris ke-2 dari bawah, kolom 2).


Dukungan yang dimaksud itu berupa baik doa maupun kontribusi dalam bentuk lainnya seperti material dan juga dana.

“Kami sudah bekerja selama 7 bulan dalam penggalangan dana dan, Syukur kepada Allah, bahwa dana memang masih kurang tetapi selama ini semuanya lancar, sehingga kami dapat meyakinkan bahwa jika tidak ada sesuatu hal yang menghalangi, bulan Desember kita akan misa di gereja yang baru,” kata Pak Edo.

7 (3)--

Sebagian peserta Novena Pembangunan Gereja yang dipandu Wilayah Sesilia pada hari ke-9.


“Untuk itu kami dari PPRI mengucapkan terima kasih kepada seluruh paroki dan wilayah-wilayah yang sudah estafet mendoakan kami. Sekian, terima kasih,” tutup Pak Edo, mewakil Pak Johan Wijaya yang malam itu berhalangan hadir.

6 (3)---

Lagu Penutup Novena.


Sebagaimana terbaca dalam brosur Program Tim Dana Internal yang sudah dibagikan secara luas di antara umat Santa Bernadet, penggunaan perdana gereja baru dijadwalkan pada Misa Natal 2022.

dana brissur (4)pkai

Brosur dari Tim Penggalangan Dana Internal yang sudah dibagikan secara luas di antara umat.


Dalam brosur padat informasi tersebut antara lain dijelaskan berbagai program Tim Dana Internal, dari Partisipasi Pembangunan Gereja (PPG), Sumbangan Sukarela Umat (SUSU), serta Aktivitas Peggalangan Dana.

Novena Pembangunan Gereja berikutnya, mulai malam ini, Selasa, 19 April 2022, akan dipandu oleh Wilayah Petrus.

Teks: ps/ Foto-foto: Screenshot

Tags
Lammarudut

Facebook Sanberna

Twitter Sanberna