Sudah Terbit “Warta Bernadet” 011/II/2020 versi Cetak

16 Februari 2020
  • Bagikan ke:
Sudah Terbit “Warta Bernadet” 011/II/2020 versi Cetak

Majalah Warta Bernadet No 011/II/2020/ versi cetak telah terbit dan sudah mulai dibagikan secara gratis kepada umat Gereja Santa Bernadet sebelum dan sesudah Misa Syukur HUT ke-30 Gereja Bernadet di Pinang, Minggu, 16 Februari 2020.

Warta Bernadet edisi ini terbit berkat kerja sama antara Seksi Komsos Paroki Ciledug dan Panitia Natal-Paskah Wilayah Fransiskus Xaverius-Elisabeth (Felis).

Pembetulan

ralat-

Dalam edisi tersebut sebagaimana terlihat pada foto di atas, halaman 19 kolom 3, telah terjadi kesalahan tulis sebagai berikut:

PIC Lomba: Bernadeta Meidy Setya Putri.

Seharusnya tertulis:

PIC Lomba: Ciecillia Lutfina Andreasari.

Pembetulan ini dilakukan melalui website resmi Paroki Ciledug, dan  akan segera  dilakukan dalam Warta Bernadet versi digital, serta semua media sosial yang dimiliki oleh Seksi Komsos Paroki Ciledug, sebagai cara tercepat sebelum terbit edisi cetak Warta Bernadet berikutnya.

Demikian pembetulan ini dilakukan. Redaksi mohon maaf atas kesalahan tulis tersebut kepada pihak yang bersangkutan, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Bapak G Sofyan yang telah melakukan koreksi melalui aplikasi Whatsapp.

Redaksi Warta Bernadet

Facebook Sanberna

Twitter Sanberna